How to install Hilon Insulation

Cara pemasangan sound insulation dan thermal insulation dari Hilon yang begitu mudah, dan cepat, serta menghasilkan daya redam panas dan suara yang handal menjadikan hilon insulasi berbeda dengan produk insulasi yang banyak di pasaran sekarang ini. Mengapa? Karena daya konduktivitas didalam pemutusan panas sangat dibutuhkan, maka dengan ketebalan 20 mm hilon insulasi mampu memutus panas dan suara dengan baik dan efektif.

Referensi Proyek

Produk kami, Hilon Insulation, memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh kompetitor sejenis. Beberapa kelebihan produk peredam kami dapat dilihat pada artikel “9 alasan memilih hilon insulation sebagai peredam panas dan suara”.

Beberapa proyek yang telah kami kerjakan baik untuk atap maupun dinding, diantaranya yaitu atap PT. Ching Luh, sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, PT. Siba Surya, dinding ruang genset RSU Husada Insani dan lainnya. Lebih lengkap dapat dilihat disini.

Berikut ini video yang berisi referensi beberapa proyek yang sudah menggunakan Hilon Insulation sebagai peredam panas dan suara terbaik.

Lihat juga halaman gallery kami yang berisi foto beberapa proyek yang telah kami kerjakan disini.